Warning: include_once(/home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/akismet/akismet.php): failed to open stream: Not a directory in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php on line 322

Warning: include_once(): Failed opening '/home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/akismet/akismet.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php54/usr/share/pear:/opt/alt/php54/usr/share/php') in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php on line 322

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php:322) in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/wp-super-cache/wp-cache-phase2.php on line 1197

Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php:322) in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/trash-duplicate-and-301-redirect/trash-duplicates.php on line 214

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php:322) in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/trash-duplicate-and-301-redirect/trash-duplicates.php on line 214
Indah masa SMA atau Kuliah? – Kerja Sampingan Online

Indah masa SMA atau Kuliah?


Ini adalah masa-masa yang sering sekali menjadi perdebatan di dalam masyarakat anak kuliah dan anak SMA pada umumnya. Dikarenakan pada masa selanjutnya mereka tidak akan bisa merasakan bolos dari sekolah,di hukum sama guru dan ngambil jajanan di kantin (SMA) Sedangkan kuliah kurang lebih sama,dengan SMA maka dari itu terjadilah perdebatan yang sangat sengit antara kedua hal itu. Namun pada kenyataan nya masa-masa itu tergantung dari pengalaman kalian. Kalo kalian suka sekali dengan SMA ya pasti kalian akan memilih SMA kalo kalian memiliki hal buruk di SMA pasti kalian akan memilih kuliah sebagai pengalaman terindah. Namun ini adalah salah satu hal saya yang tidak terlupakan di SMA.

1.Bolos ke warnet
Sudah menjadi rahasia para siswa dan menjaga kerasahasiaan nya sesama siswa untuk tidak mengatakan bahwa temannya bolos,entah kenapa. Padahal saya biasa aja kalo mereka ngomong ke guru,soalnya memang salah,tapi entah karena apa solidaritasnya kok jadi kuat.

2.Tidur di UKS
Ini adalah salah satu kenangan di SMA di mana waktu ngantuk itu selalu menghantui anak SMA. pada masa ini saya dulu itu sering banget mengantuk,dan saya sampai di satu titik jenuh dimana saya berani tidur di UKS pada saat jam belajar melangsung. Kan kami ada 2 jam pelajaran,nah saya pura-pura ke toilet,terus saya nyelinap di UKS,pas di UKS saya rencana cuma mau baring sebentar toh,eh kebablasan,dan saya sampai jam pelajaran kedua saya masuk,padahal teman saya tau saya tidur di UKS karena saya sempat chat mereka,tapi karena solidaritas yang kuat mereka gak pernah laporin saya.

3.Jualan
Dari dulu saya sudah suka jualan,jadi saya ada ide sama mama saya kenapa gak jualan aja,kebetulan mama saya pintar masak dan bikin kue,jadinya mama ku mulai lah membikin makanan seperti keripik pedas dan sebagainya. Saya tawarin. Eh laku ternyata,besok nya saya bawa 20 bungkus gak sampe istirahat pertama ludes tuh,padahal baru satu kelas doang gimana satu sekolah.

Namun sebenarnya saya sudah kuliah,saya juga mengalami masa indah di tempat kuliah ini,mulai dari godain cece-cece sampai SKSD dengan orang tapi mereka sekarang menjadi teman-teman saya,jadi saya akan menulis artikel tentang diri saya beberapa tahun ke depan jadi kalian yang baca ini akan melihat perubahan saya. Kalo ingin minta kontak pribadi silahkan chat yaa wkwkwk.

 

Leave a Reply