Warning: include_once(/home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/akismet/akismet.php): failed to open stream: Not a directory in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php on line 305

Warning: include_once(): Failed opening '/home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/akismet/akismet.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php54/usr/share/pear:/opt/alt/php54/usr/share/php') in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php on line 305

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php:305) in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/wp-super-cache/wp-cache-phase2.php on line 1167

Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php:305) in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/trash-duplicate-and-301-redirect/trash-duplicates.php on line 215

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php:305) in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/trash-duplicate-and-301-redirect/trash-duplicates.php on line 215
3 Tips awet dengan pasangan – Kerja Sampingan Online

3 Tips awet dengan pasangan


Cinta adalah sesuatu yang sangat indah yang tuhan berikan untuk kita rasakan,dikarenakan cinta kita dapat memahami arti hidup yang sesungguh nya. Cinta juga bisa membuat hidup lebih damai,cinta adalah sesuatu kata yang memiliki banyak makna,dikarenakan cinta itu sangat sulit sekali untuk dipahami. ada yang bilang cinta itu adalah ilusi, dan saya suka bila ini

 

Cinta itu adalah penderitaan yang tiada akhir

 

Dan pasti kalian sangat ingin sekali jika cinta kalian dan orang yang kalian sayangi itu bertahan lama,dikarenakan kalian sangat menyayangi nya. Saya ada beberapa tips,namun bukan berarti anda tidak bisa putus ya,tergantung kondisi dan situasi.

1.Yang seiman
Cinta yang seiman dipastikan hubungan kalian akan aman-aman dari masalah perbedaan agama,terutama di indonesia,udah cocok,udah mantap eh agamanya berbeda terus salah satu pindah agama kan gak enak banget rasanya.

2.Bikin kamu nyaman
Wehhh kalo ada yang gini mah penampilan fisik lewat kabehh. Ini yang aku suka dari pacaran adalah mampu bikin aku nyaman dan tidak ada yang bikin kamu senyaman gitu selain sama dia,bahkan mungkin saudaramu/saudari mu kalah dari dia.

3.Perhatian
Wess kalo gak ada perhatian dalam suatu hubungan,maka hubungan tersebut bisa di bilang berantakan kelaknya
dikarenakan perhatian sangat penting dalam suatu hubunga,anda juga dapat memberi tahukan apa ada yang salah,misalnya ada saus di pipinya terus anda lap dengan ringan pake tisu saos nya, terus ada sambel di gigi nya terus anda seka saos nya di giginya,eh ternyata darah.

 

Leave a Reply