Warning: include_once(/home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/akismet/akismet.php): failed to open stream: Not a directory in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php on line 305

Warning: include_once(): Failed opening '/home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/akismet/akismet.php' for inclusion (include_path='.:/opt/alt/php54/usr/share/pear:/opt/alt/php54/usr/share/php') in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php on line 305

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php:305) in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/wp-super-cache/wp-cache-phase2.php on line 1164

Warning: session_start(): Cannot send session cookie - headers already sent by (output started at /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php:305) in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/trash-duplicate-and-301-redirect/trash-duplicates.php on line 215

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-settings.php:305) in /home/membersb/public_html/kerjasampinganonline.com/wp-content/plugins/trash-duplicate-and-301-redirect/trash-duplicates.php on line 215
3 Rahasia pasif income – Kerja Sampingan Online

3 Rahasia pasif income


Seperti yang kita tau lazimnya orang yang ingin mendapatkan penghasilan seharusnya dan sepantasnya kita diwajibkan untuk bekerja. Entah itu untuk memenuhi kebutuhan hidup, atau hanya sekedar bekerja untuk membeli perlengkapan tersier. Hal itu adalah hal yang paling lazim,namun kok banyak sih orang yang tidak bekerja namun bias mendapatkan penghasilan.  Hmmmmm, makanya sekolah jangan Cuma berpikir kerja sama orang. Mindset tuh diubah ckckckkc. Okay kita akan bahas let’s goo..

 

1.Emas
Dari zaman nenek kalian pasti juga pada tau bahwa emas merupakan investasi yang sangat menjanjikan. Kenapa? Dikarenakan emas merupakan logam mulia. Nahh jadi bagi kalian nih, mumpung yang masih dikasi uang jajan, atau keperluannya masih belum banyak. Bisa diccoba aja nabung emas. Cuma perlu Rp.5000/hari  kok. Apasih arti Rp.5000 kalo masuk ke perut kalian? Mending nabung emas aja,pasti jadi duit.

2.Saham

Wess ini sangat tidak dianjurkan jika kalian trading loh. Karena resiko trading di Indonesia sangat tinggi. Apalagi para paus-paus yang dapat menggoreng saham yang anda beli setiap saat. Wes awalnya mau untung malah jadi jual motor dalam sehari. Saya anjurkan adalah menabung saham,bukan trading saham. Karena resiko masih terbilang kecil dan keuntungan yang pas.

3.Properti

Ini saya gak anjurkan untuk yang masih sekolah, meskipun orang tua kalian sultan. Lebih baik uang nya coba bisnis lain dlu meskipun rugi tapi ada pengalamannya. Ini saya sarankan untuk anda yang sudah berumur 30-60 tahun. Daripada berfoya-foya keluar malam,mending jadikan asset untuk

Leave a Reply