3 Keuntungan patah hati


Sakit hati adalah hal yang biasa di dalam suatu hubungan,namun apakah sakit hati adalah sesuatu yang negatif? Tentu saja tidak. Sakit hati adalah hal biasa,namun menyerah dalam cinta adalah hal luar biasa. Oleh karena itu jika kalian tidak ingin sakit hati saat jatuh cinta maka jangan pernah pacaran ataupun jatuh cinta,selesai toh? Namun jika anda ingin mencintai seseorang yang anda suka,pasti anda akan coba berjuang,namun apa sih keuntungannya sakit hati?

1.Mengembangkan talenta mu
Cwe atau cwo pasti punya masa-masa ini, dan pada saat sakit hati,pasti kita seperti “Kok aku kayak kurang kerjaan ya? mau coba sesuatu deh” Nah ini makanya yang paling bagus dari sebuah patah hati,anda dapat mengembangkan hobi dan talenta anda. Makanya banyakin patah hati yaa.

 

2.Lebih mengerti lawan jenis
Kata orang itu,cari pengalaman dulu sebelum nikah,nahh ini bagusnya kalo kalian punya mantan banyak,kalian bisa tau karakternya dan sebagainya dari beberapa lawan jenis kalian yang berbeda dan anda akan menemukan cara-caranya untuk mengatasi permasalahan dalam keluarga kelak,dan itu tentunya bermanfaat untuk keharmonisan keluarga.

 

3.Memilih dan menunggu yang benar-benar cocok untuk anda 
Wess iku,yang paling aku suka ini adalah salah satu alasan saya tidak pacaran,karena banyak orang sudah pacaran biasanya melakukan hal ini bermeditasi di goa dan memilih untuk tidak pacaran dulu adalah orang-orang yang biasanya tersakiti. Dan tersakitinya sadis banget. Udah sayang-sayangnya,udah enak-enaknya dan lain-lain ehh cwe nya suka sama cowo lain. Dan itu adalah hal yang paling menyakitkan. Yang cowo pasti kepikiran terus dan lain-lain,dan bisa sampai 2-3 bulan loh (Pengalaman pribadi)

Leave a Reply