3 Contoh teman menyebalkan


Teman yang baik adalah teman yang selalu ada untuk anda,di saat senang maupun sedih,disaat sedih mereka menghibur dan di saat senang mereka juga bahagia. Itu adalah hal yang menyenangkan jika anda memiliki teman seperti itu,yang memiliki jiwa yang sama seperti anda,yang memiliki bahan pembicaraan sama seperti anda,namun terkadang pemikirannya berbeda,lalu cekcok dan saat itu baik kembali, Namun ada jug aloh tipikal teman yang menyebalkan mau tau?

1.Teman yang datang pas ada maunya
Teman yang datang pas ada maunya ini adalah teman yang anjir. Kita bilang lo datang pas ada maunya doang secara langsung gak enak,tapi kalo dibiarin juga gak enak. Jadi susah ngebilanginnya gimana.

2.Teman yang pergi saat senang dan datang saat sedih
Ini kurang lebih sama dengan yang diatas,namun di sini dia tidak memiliki kemauan hanya dia berharap ada yang meghiburnya saat dia sedih, NAMUN saat dia senang malah pergi,kan anying.

3.Teman yang sukanya nge-bos
Teman ini nih yang saya gak suka,jika ada teman yang seperti ini saya pasti bilang “Emang gw babul u apa?” Karena itu sangat menyebalkan gitu loh. Gimana gak,dia gak nge-gaji lo dia gak hidupin lo,tapi kok nyuruh-nyuruh kayak bos.

Leave a Reply